SIT Permata Kota Mojokerto

Selenggarakan MUSDA 2 JSIT Mojokerto, Bergerak Wujudkan Pendidikan Mojokerto Unggul

JSIT Indonesia Daerah Mojokerto Raya telah melaksanakan Musda 2 yang di awali dengan acara Pra Musda yang dikemas dalam bentuk Seminar Pendidikan pada Hari Sabtu (21/05) lalu bertempat di SMPIT Permata. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan ustadz – ustadzah dari 15 SIT yang ada di Daerah Mojokerto.

Ustadzah Nining Kepala SMPIT Permata yang juga menjabat sebagai Ketua JSIT Indonesia Daerah Mojokerto. Menyampaikan dalam sambutannya bahwa SIT Mojokerto siap berinovasi dan berkolaborasi bergerak Bersama untuk mewujudkan Pendidikan Mojokerto yang Unggul.

Acara Seminar Pendidikan Pra Musda JSIT Daerah Mojokerto

Acara Seminar Pendidikan yang mengusung tema “Bergerak dan Berdaya untuk Pendidikan Mojokerto Unggul” yang menjadi Narasumber adalah Ustadz Yuli Sugiarto, A.Md selaku pembina JSIT Jawa Timur.

Beberapa pesan yang disampaikan Ustadz Yuli sapaan akrabnya, “Tujuan Pendidikan nasional adalah menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa, berbudi luhur, memiliki pengetahuan dan keterampilan, Kesehatan jasmani dan rohani, serta berkepribadian mantap dan mandiri.

Kegiatan Musda dilanjutkan esok harinya yaitu hari Ahad (22/05) di Hall De Resort Hotel Mojokerto. Musda diikuti oleh para pimpinan dan perwakilan dari masing – masing SIT se Mojokerto Raya serta perwakilan dari JSIT Jawa Timur yaitu Ustadzah Anita Rohmi dan Ustadz Fauzan Adzima (Sugiarto) dan juga perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto Bapak Achmad Faishol Prasetyo, M.Pd (Wakil Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto).

Acara Musda diawali dengan penampilan menarik dari siswa – siswi SIT Permata. Ada live banjari dari SMPIT Peramata Mojokerto dan Pertunjukan pencak silat yang memukau peserta musda dari Ananda Aisyah Wikafera (MA Permata). Acara dilanjutkan sambutan – sambutan.

Rapat Komisi 1

Acara inti yaitu sidang pleno dan komisi 1-4 dan menghasilkan  keputusan musyawarah serta menetapkan ketua dan pengurus baru JSIT Indonesia Mojokerto masa bakti 2022 – 2026.

Rapat Komisi 2

Ketua dan pengurus baru yang telah ditetapkan oleh tim formatur selanjutnya dilantik oleh perwakilan dari JSIT Wilayah yaitu Ustadzah Anita. Berikut susunan pengurus baru JSIT Indonesia Mojokerto masa bakti 2022 – 2026 diamanahkan kepada :

Pengurus Harian

  1. Ketua                              : Andika Setyobudi, S.Si., Gr   (SDIT Permata)
  2. Sekretaris                      : Dafis Luqqy Muzakky, S.Pd (MA Permata)
  3. Bendahara                     : Noor Lailie, S.Pd (SDIT Permata Mulia)

Bidang – bidang

  1. Bidang Penjamin Mutu       : Nurul Hidajati, S.Pd (Yayasan Permata)
  2. Bidang Pramuka                      : Homex Eko Wibowo (Yayasan Cita Cendekia)
  3. Bidang Pembinaan Prestasi  : Wiwid Sofiyanti Budiono, S.Si., Gr (SDIT Permata)
  4. Bidang Bina Pribadi Islami    : Umi Khusnul Fatimah, S.Pd (Yayasan Permata)
  5. Bidang Sosial Kemanusiaan  : Khusnul Khotimah, S.Pd., Aud (TKIT Asy-Syamil Ngoro)
  6. Bidang Pengembangan Usaha  : Zulfi Sufairoh, S,Pd., Aud (TKIT Permata)
  7. Bidang Humas, Hukum/Advokasi : Matoni Muhajirin, S.Pd (SDIT Permata)
  8. Bidang Rintisan Sekolah        : Yulia Hidayanti, S.Pd (Yayasan Permata Mulia)
Pengurus Baru JSIT Indonesia Daerah Mojokerto masa bakti 2022-2026

Selamat dan sukses kepada pengurus baru JSIT Indonesia Mojokerto masa bakti 2022 – 2026, selamat menjalankan Amanah barunya dan terus berkhidmat untuk Pendidikan Indonesia yang lebih berkualitas (hm/nd).


1 thought on ldquo;Selenggarakan MUSDA 2 JSIT Mojokerto, Bergerak Wujudkan Pendidikan Mojokerto Unggul”


Leave a Reply

Your email address will not be published.

*


YouTube
Instagram
WhatsApp