SIT Permata Kota Mojokerto

Sekoper Ust Suhadi Fadjaray

SEKOPER- Sekolah & Orang Tua Siap Sinergi Menghebatkan Ananda

(29/7) 400 lebih walimurid baru SIT Permata sangat antusias menghadiri Sekolah Orang Tua (SEKOPER) yang berlangsung di Covention Hall De Resort Hotel. Tak hanya siswa, para orang tua juga aktif belajar mengenai pendidikan pola asuh. Kegitan SEKOPER diawali dengan pembacaan tilawah dan sari tilawah oleh ananda TKIT Permata. Dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Permata.

“Setiap orang tua, tentu berharap anak kita kelak menjadi penyejuk mata (qurrota a’yun), namun tak cukup sampai disitu, dengan sekoper ini kita berharap anak kita mampu membawa kebermanfaatan bagi umat,” Motivasi Ketua Yayasan Permata Mojokerto Makhfud Kurniawan Hidayat dalam sambutannya.

“Bukan pertama kali ini acara parenting diadakan oleh SIT Permata, sejak awal berdiri parenting menjadi program unggulan permata. Bahkan, mampu menginspirasi Dinas Pendidikan Kota Mojokerto dengan memberikan penghargaan sebagai sekolah percontohan kegiatan parenting” Ungkap kabid humas SIT Permata.

Ust Suhadi Fadjaray narasumber kali ini dengan jelas, lugas dan inspiratif dalam memberikan contoh dan kasus tentang pola asuh. Cara penyampaian yang sangat menarik sehingga tidak sedikit walimurid yang mengeluarkan air mata, tersentuh dengan kalimat beliau. Disisi lain, para orang tua juga tertawa meriah mendengar penjelasan Ust Suhadi Fadjaray mengenai perilaku yang kurang tepat pada anak, namun masih sering dilakukan.

“Setiap anak dilahirkan diatas fitrah dan kedua orang tuanya lah yang menjadikan nasrani, yahudi dan majusi” Terang Ustad Suhadi.

Uniknya di akhir acara, ada testimoni beberapa walimurid yang mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap mendapat undangan berpasang-pasangan agar bisa di praktekkan langsung bersama ayah dan bundanya.

Semoga kita semua kelak bisa menjadi orang tua terbaik, ayah terbaik, ibu terbaik dan pasangan terbaik. Amiin


Leave a Reply

Your email address will not be published.

*


YouTube
Instagram
WhatsApp