SIT Permata Kota Mojokerto

Yayasan Permata Mojokerto Terima Kunjungan dari Yayasan Al Abidin Surakarta

Pada hari Sabtu (11/5), Yayasan Permata Mojokerto mendapat kunjungan dari Yayasan Al Abidin Surakarta. Kali ini Guru dan Pegawai Yayasan Permata Mojokerto mendapatkan ilmu dari sharing motivasi bersama Bapak Drs. Sunarno, M.Pd, selaku Ketua Yayasan Al Abidin. Pak Sunarno Menyampaikan materinya mengenai Grownth Mindset.

Kunjungab
Dr. H. Suparno Zaenal Abidin Menyampaikan Materi Grownth Mindset

Dalam pemaparannya, Pak Sunarno menyampaikan, Berhasil atau gagal, sukses atau tidak, tergantung pola pikir itu sendiri. Jika ingin sukses, maka apapun itu harus dianggap sebagai peluang. Tapi jika apapun dianggap masalah, maka hal ini yang membawa ke mental gagal. Peluang = Uang, Masalah = Salah.

Ciri Grownth Mindset antara lain,

  1. Segalanya sebagai peluang,
  2. Berani melakukan investasi, serta
  3. Proaktif.

Selain pemaparan motivasi Grownth Mindset yang disampaikan oleh Pak Sunarno untuk para Guru dan Pegawai, Beberapa Bidang di Yayasan Permata Mojokerto dan Yayasan Al Abidin juga melakukan Sharing Session antar sesama lembaga. Dengan adanya sharing session ini harapannya dapat membuka peluang Yayasan Permata Mojokerto menjadi lebih baik lagi.

Kunjungan
Yayasan Permata Mojokerto Bersama Yayasan Al Abidin Menjalin Silaturahmi

Jazakumullah Khairan Katsiran, Kami Keluarga Besar SIT Permata Mojokerto mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan Ilmu nya Yayasan Al Abidin Surakarta. Semoga dengan adanya kunjungan kalian Yayasan Al Abidin Surakarta di Yayasan Permata Mojokerto, bisa mempererat tali silaturahmi antar lembaga.πŸ™πŸ»πŸ€—


Leave a Reply

Your email address will not be published.

*